Kamis, 29 Desember 2011

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

- Sebenernya saya sudah ngiler ketika saya melihat spesifikasi dari Acer Aspire S3, kenapa? Karena fiturnya gue banget. Jujur, saya paling benci dan kesel ketika membuka data setelah standby lama, itu sangat lemot dan menjengkelkan.. ==" apa lagi jika notebook yang saya pegang sangat berat dibawanya, serasa membawa batu bara di tas.. Ohh my God berat sekali bawaan saya.

Setelah saya cari-cari di internet, saya tak sengaja nemu notebook yang saya incar itu di websitenya acerid.com. Fiturnya sangat cocok dengan yang saya sedang incar. Tipisnya 13mm, menurut saya notebook ini tipis banget. Krena biasanya saya pakai notebook yang tebalnya sampai 30mm, sungguh sangat tebal dan susah dibawa. Entengnya ultrabook ini dibawah 1,35 Kg woww.. tak seberat yang saya bawa. Karena saya membawa yang beratnya 3KG (setiap hari seperti menggendong batu bara).

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Dari segi fitur, ultrabook ini dibilang sangat canggih. Ya karena Ultrabook Acer Aspire S3 ini sudah ada fitur Acer Green Instant On yaitu adalah mode fast resume, notebook dibiarkan stand by/ dalam sleep. Acer Green Instant On memungkinkan pengguna dapat memperoleh waktu resume yang cepat sekaligus peningkatan ketahanan baterai, sehingga pengguna dapat memperoleh efisiensi terbaik dalam mobilitasnya sehari-hari.

  • Pada Sleep Mode, notebook dapat melakukan resume dan siap difungsikan dalam hitungan 2 detik.
  • Setelah 480 menit tidak digunakan, otomatis akan berpindah ke mode Deep Sleep untung menghemat baterai. Dalam Deep Sleep, resume kembali hanya memakan waktu 6 detik. Waktu Deep Sleep ini bisa di-setting manual oleh pengguna.
  • Baterai dapat bertahan 6 jam apabila dipakai untuk pekerjaan kantor dengan terhubung ke WiFi dan dapat stand by selama 50 hari dalam mode Deep Sleep.

Tidak hanya itu saja fitur dari Ultrabook Acer Aspire S3 tetapi masih ada fitur fitur lain dari kecanggihan Ultrabook ini. Acer Instant Connect yaitu fitur yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari netbook konvensional. Jadi untuk membuka notebook hingga tersambung dengan internet, waktu yang dibutuhkan hanya dalam hitungan detik.

Nih.. masih banyak lagi..

  • Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
  • HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
  • 320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
  • Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
  • 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
  • Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MP Camera untuk keperluan multimedia.
  • 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.


Setelah saya pikir-pikir dengan spesifikasi seperti diatas sudah sangat bagus apa lagi Ultrabook ini begitu enteng. Acer Aspire S3 ini sangat cocok untuk yang pengin gaya.. ( Kayak saya hehe ) ya.. cocok banget desain nya untuk anak muda. Apa lagi anak muda sekarang lebih suka memilih gaya ketimbang fitur.. hemm.. tapi untuk Ultrabook ini sih sudah ada dua-duanya, dari segi fitur dan gayanya.. ==" makin ngiler saya kalau menjelaskan spesifikai Ultrabook ini.

Oiya.. Harganya terbilang murah loh, acer membandrol harganya di kisaran 7 Jutaan. Hem.. jangan ngiler ya.. :D Nih kalo mau beli kesini aja.. saya rekomendasikan kalau mau beli notebook yang bagus dan enteng + Bisa gaya, pakai ini aja Acer Aspire S3. Fiturnya jarang ada di laptop lain... ternyata acer ngga salah kasih slogan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.

Aspire S3 SEO Contest Logo

http://mafiawebsite.com/my-blog/17-ultrabooknotebooktipishargamurahterbaik.html

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Acer aspire S3 memang pantas di juluki ultrabook notebook tipis harga murah terbaik

Salam sukses :)

A&K mengatakan...

mantap... produknya keren..
nice post...
Sukses untuk kontes SEOnya

salam bahagia dan semangat berbagi
Revolusi Galau

Unknown mengatakan...

wuihh manteb tipis bangett broh

--
ISP Company

Mina Das mengatakan...

Great post.

Computer for dummy

kashif mengatakan...

4howcrack.org
vMix Pro Crack