Senin, 30 September 2013

Cara bisnis online - Dengan Chitika kita bisa mendapatkan dollar

Cara berbisnis online - Dengan didukung oleh kemajuan internet dan teknologi, saat ini mencari uang menjadi lebih gampang dan tidak perlu banting tulang, cukup dengan banting otak anda. Hanya bermodalkan koneksi internet anda bisa mendapat gaji, ya tentu saja gak cuma duduk manis tanpa usaha. :D

Ada beberapa program untuk mencari uang di internet yang paling populer yaitu google adsense tapi lumayan sulit untuk mendapatkan approval dari google. Anda harus melalui dua kali proses verifikasi data web/blog yang ingin anda jadikan sarana untuk mencari uang.

Banyak blogger yang lebih memilih menggunakan program selain google adsense, ya.. dari pada susah-susah mending kita cari yang lebih mudah, bukan begitu? Hanya bedanya di jenis pembayaran dan pendapatan, yaitu kalau google adsense ibaratnya seharinya kita bisa mendapat uang Rp 10.000 sedangkan untuk Chitika paling cuma Rp 5000.

Kemudahan menggunakan chitika yaitu kita dapat menggunakan dua metode pembayaran yaitu cek atau juga bisa dengan paypal. Untuk persyaratan juga terbilang sangat mudah dan peluang untuk mendapat approval juga besar.

Chitika juga untuk saat ini sudah mendukung blog/web berbahasa indonesia, tidak seperti dulu harus menggunakan bahasa asing. Dulu kan internet di indonesia di blacklist karena banyaknya cracker dan penipu-penipu online, kalau sekarang kan sudah ada undang-undang ITE yang memang sudah di berlakukan dan diperketat.

Kembali lagi ke bisnis online. Dari pada anda susah payah minta di approve google mendingan pakai PPC yang mudah untuk mendapat approval, yaitu chitika. Daftar disni aja, kebetulan saya juga pakai program referral itung-itung tambahan :). Kalau anda merasa terbantu dengan artikel ini, silahkan
daftar lewat ID saya.. dan klik banner dibawah

Tidak ada komentar: